Nenek 80 Tahun Senang Ikut Vaksinasi, Babinsa Agus Edukasi Warganya

Dibaca: 209 kali
Tampak Babinsa Koramil 416-07/RB, Dampingi Warga Binaan Ikut Vaksinasi/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bukan isapan jempol belaka tetapi merupakan realita dan buktinya saat ini, Kelurahan Wirotho Agung pencapaian serbuan vaksinasi massal sudah mencapai 76,13 persen dosis kesatu, serta 57,52 persen untuk dosis kedua berdasarkan data terkini yang dihimpun dari beberapa sumber.

Pencapaian target Vaksinasi Covid-19 di Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, tidak terlepas sinergitas TNI – Polri atau Babinsa dan Bhabinkamtias, Nakes Puskesmas Rimbo Bujang II, Stakeholder Lintas Sektoral dan dukungan dari Elemen masyarakat yang ada.

Babinsa Serda Agus Nawanto dikonfirmasi menuturkan, yang belum tetvaksin jangan takut dan segera ikuti Vaksinasi Covid-19 guna ciptakan imun kekebakan tubuh, untuk membendung dari serangan penyakit dimasa pandemi yang hingga kini belum berakhir.

” Kepada masysarakat walau sudah mengikuti Vaksinasi dosis satu maupun dosis dua, tetap mengikuti protokol kesehatan seperti rutin cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan pola hidup bersih serta sehat,”ajak Babinsa Serda Agus Nawanto, Minggu (12/12/2021).

Salah seorang lansia warga Wirotho Agung Nenek Suparmi (70) tahun kepada media ini mengatakan, dirinya menyadari dengan usia lansianya sangat rentan dari penularan berbagai macam penyakit, maka berkat ajakan anak -anaknya dan petugas, maka dirinya mengikuti Suntik Vaksinasi dengan senang untuk menjaga kesehatan.

” Jangan takut divaksin, lah wong saya saja sudah tua renta tidak takut di Suntik Vaksin, apalagi kalian yang masih muda janganlah takut dengan bermacam alasan,” tutup Nenek Suparmi. (asa)

ADVERTISEMENT