Warga Tebo Temukan Mayat Tanpa Identitas di Sungai Batanghari

Dibaca: 372 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Mayat laki-laki Mister X atau tanpa identitas ditemukan warga Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, dalam kondisi telungkup mengapung di Sungai Batang Hari. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat, yang hendak pergi mencari ikan di Sungai.

Perangkat Desa Teluk Kayu Putih
Muris dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, bahwa mayat Mister X ditemukan oleh warga yang hendak mencari ikan di Sungai Batang Hari sekitar pukul 12.00 Wib, saat itu warga melihat mayat terapung di pinggir Sungai tepatnya di Pulau Dusun Lamo Desa Teluk Kayu Putih.

Selanjutnya, warga yang menemukan mayat memberitahukan ke warga sekitar dan memberitahukan ke pihak Pemerintah Desa Teluk Kayu Putih, untuk ditindaklanjuti dan evakuasi mayat.

“Mayat mister X mengenakan kemeja warna abu-abu dan celana training pendek warna biru dongker, sekarang mayat sudah di evakuasi dan ditangani oleh pihak Kepolisian dan Puskesmas Sungai Abang, ” Ungkap Perangkat Desa, Sabtu (12;12/2020).

Kapolsek Vll Koto Iptu Sunardi di konfirmasi membenarkan adanya warga Teluk Kayu Putih menemukan mayat tanpa indentitas yang sedang mengapung di Sungai Batang Hari.

“Betul ada penemuan mayat tanpa identitas mengapung di Sungai Batang Hari dan belum tau identitas mayat tersebut, sekarang mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Tebo, guna di cek Tim Inapis Polres Tebo, ” Tandas Kapolsek. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT