Sertu Dasiman Koramil 416 – 05, Goro Pembuatan Teras Masjid Al Furqon

Dibaca: 125 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Dasiman Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute bersama warga melaksanakan gotong royong (goro) membuat teras Masjid Al Furqon, bertempat di RT 06 Dusun Sungai Emperun Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, Jumat (11/12).

Dengan adanya pembuatan Teras Masjid Al Furqon di RT 06 Dusun Sungai Emperun Teluk Pandak ini, masyarakat berharap kepada pihak dermawan khususnya Perusahaan yang ada di Teluk Pandak, berkenan membantu untuk kelancaran pembuatan Teras Masjid dimaksud.

Babinsa Sertu Dasiman mengatakan, bahwa budaya gotong royong di Desa Teluk Pandak khususnya dan Kecamatan Tebo Tengan pada umumnya, budaya masyarakatnya untuk bergotong royong membangun desa masih terus bertahan sampai sekarang ini.

“Mari terus kita pertahankan semangat kegotongroyongan untuk membangun dan memajukan desa, tak kalah pentingnya mari kita patuhi protokol kesehatan, mengingat Virus Corona belum juga sirna sampai saat skjarang ini, “harap Sertu Dasiman. (asa)

ADVERTISEMENT