Maling Bobol Rumah di Tebo, Gasak Dua Sepeda Motor dan HP

Dibaca: 1.354 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Rumah Edizon warga Desa Dusun Baru Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo dibobol maling, sejumlah barang berharga milik korban ikut raib digasak oleh tamu tak di undang alias pencuri, pada Jumat (11/12/2020) malam.

Maling masuk kedalam rumah korban melalui menjebol jendela bagian samping rumah, lanjut pelaku masuk kedalam rumah dengan leluasa mengambil dan menggasak barang – barang milik korban.

Edizon pemilik rumah dikonfirmasi Sidakpost.id menuturkan, bahwa rumah miliknya dimasuki maling dan
saat kejadian dirinya bersama keluarga sedang tertidur lelap, ketika bangun tidur pagi sangat terkejut karena dua Motornya didalam rumah sudah tidak ada ditempat.

“Ketika kami terbangun dari tidur melihat jendela dan pintu rumah sudah terbuka lebar, dua buah motor merek Vario BH 5931 CM, motor CRF BH 5905 CZ dan HP miliknya di dalam rumah raib dibawa kabur pencuri, kejadian ini sudah dilaporkan ke Mapolsek Vll Koto,” Kata Edison.

Kapolsek Vll Koto Iptu Sunardi saat dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan rumah Edison warga Desa Dusun Baru dibobol maling dua buah motor dibawa kabur pencuri.

“Menindaklanjuti laporan kejadian tersebut, anggota Polsek Vll Koto melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk pengembangan, kita berharap pelaku dapat segera ditangkap, ” Jelas Kapolsek. (nwr)

ADVERTISEMENT