Hingga Malam Ini, TNI-Polri Amankan Pleno Tingkat PPK Muko-Muko Bathin VII

Dibaca: 289 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Koramil 416-01 Rantau Pandan, Sertu Gusdianto bersama Polsek, Sat Pol PP mengamanakan proses Pleno tingkat PPK Muko-Muko Bathin VII, Sabtu (12/12/2020).

Informasi diperoleh proses pleno di PPK Muko-Muko Bathin VII, dimulai dari Dusun Mangun Jayo, dilanjutkan, Bedaro, Datar dan Dusun Tebat. Pantauan dilapangan proses Pleno berjalan aman dan kondusif.

Sertu Gusdianto mengatakan, hingga malam ini tetap mengawal proses Pleno tingkat kecamatan Muko-Muko Bathin VII.”Kita bersama Polsek dan Sat Pol PP tetap berjaga siang dan malam agar proses Pleno berjalan sukses,” kata Gusdianto.

Dikatakan, proses Pleno dilaksanakan sejak tadi pagi, dan malam ini akan selesai. Karena selama proses Pleno berjalan lancar. Tak ada konflik dan masalah yang begitu bearti. Untuk gudang dijaga 24 jam bersama petugas gabungan.

“Kami akan terus bekerja siang dan malam agar proses pilkada berjalan lancar. Sejauh ini, proses demi proses berjalan lancar, itu semua tak lepas dari kerjasama antar lembaga dan petugas yang ada di lapangan,” cetusnya.

Sementara Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, IPTU Wildan Lubis, S.E. Mengatakan untuk proses Pleno sudah dimulai sejak tadi pagi. Dan diupayakan akan selesai malam ini.

“Tak hanya proses Pleno dijaga untuk gudang logistik PPK juga dihaga ketat oleh petugas gabungan selama 24 jam,” terangnya. (zek)

ADVERTISEMENT