Bocah di Tebo Hanyut Ditemukan Tak Bernyawa

Dibaca: 818 kali
Petugas SAR, Bersama TNI-Polri dan Warga Evakuasi Jenazah M Rizki

SIDAKPOST.ID, TEBO – Siswa Sekolah Dasar (SD) kelas V, M Rizki, warga Desa Suo-Suo, Kecamatan Sumay, yang hanyut di Sungai Sekali ditemukan tewas.

Korban hanyut pada Selasa (11/12) dan baru berhasil ditemukan pada Rabu (12/12) dalam keadaan tak bernyawa. Proses pencarian oleh Tim SAR dan BPBD serta dibantu warga memakan waktu satu hari.

Kepala Desa Suo-Suo, Urista mengatakan, korban telah berhasil ditemukan oleh Tim SAR dan BPBD Tebo. Korban saat ditemukan lumayan jauh dari lokasi dimana dia terjatuh.

BACA JUGA : Bocah SD di Tebo Hanyut di Sungai

“Ya benar M Rizki Sudah ditemukan sekitar 600-700 meter dari tempat jatuhnya. Dekarang sudah dibawa ke rumah duka dan akan langsung dikebumikan,” ujar Kades Suo-Suo.

Sementata, Kabid BPBD Tebo, Antoni Faksi membenarkan bahwa warga Desa Suo-Suo yang jatuh ke sungai Sekalo sudah ditemukan oleh Tim Sar Dan BPBT Tebo dibantu warga.

“Benar sudah temukan. Saat ini tim kita masih di lapangan untuk mengurus jasad almarhum M Rizki untuk segera dikebumikan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, warga Desa Suo-Suo, Kecamatan Sumay dihebohkan dengan tenggelamnya anak yang masih duduk di bangku SD.

Siswa SD bernama M Rizki (11) tengelam di sungai Sekalo, Selasa (11/12) sekira pukul 11.00 Wib. Korban tenggelam di sungai ketika hendak pulang dari ekstrakurikuler pramuka. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT