Polsek VII Koto, Amankan Gelar Natalan Gabungan Tiga Gereja

Dibaca: 343 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Kapolsek VII Koto bersama anggotanya amankan gelar natalan gabungan tiga Gereja HKBP, BKSBS dan GPDI Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, Selasa (12/12/2017).

Dihadiri tak kurang 300 jemaah, Dengan Pendeta Edy Prasetyo,S,PAK dari Gereja GKSBS dan Pendeta Nenggolan dari Gereja GPDI, Tema dalam Natal kali ini “hendaklah damai sejatera kristus memerintah dalam hatimu”

Kapolsek VII Koto AKP Firdon Marpaung.SH kepada sidakpost.id menuturkan, Ia bersama anggotanya mengamankan acara natalan gabunngan tiga Gereja yang ada di Kecamatan VII Koto.

“Kita memberikan pengamanan gelar natalan ini agar jemaah Kristiani dalam suasana nyaman, tenang dan nyaman dalam melaksanakan natalan,” ujar Kapolsek

Dikatakannya lagi, Kerukunan antar umat beragama saling hormat-menghormati merupakan amanat dari Pancasila dan UUD 1945 dalam rangka untuk mewujudkan keutuhan NKRI.

”Mari kita ciptakan suasana yang kondusif,diwilayah Kecamatan VII Koto khsusnya dan Kabupaten Tebo pada umumnya,” tutup Kapolsek. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT