Gelar Sepeda Santai Rebut Hadiah Menarik Bersama Hamas

Dibaca: 282 kali
fhoto/ Istimewa

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah ramai jalan santai di hari PGRI dan Korpri belum lama ini, Bupati Bungo H Mashuri (Hamas) kembali bakal bagi-bagi hadiah untuk masyarakat Bungo, Minggu, 17 Desember mendatang, Hamas bakal menggelar sepeda santai.

Acara ini terbuka untuk umum, siapapun bisa ikut di acara ini. Satu-satunya syarat adalah peserta wajib menggunakan sepeda.

Ketua panitia pelaksana, Supriyanto mengatakan, untuk sepeda santai kali ini hadiah yang disediakan cukup luar biasa. Bupati, sebutnya, menyediakan hadiah utama sebanyak 10 unit mesin cuci.

“Hadiah utamanya ada 10 mesin cuci. Selain itu ada banyak doorprize yang kita sediakan,” kata dia.

Adapun rute sepeda santai itu, akan dimulai dari panggung utama di depan rumah dinas bupati. Dari sana, peserta akan menuju simpang drum dan belom ke arah kanan menuju simpang PU Samsat.

Dari sana peserta akan belok ke kiri dan akan belok di depan LP Bungo ke arah Toyota Agung Automall. Di dealer Toyota itu menjadi titik istirahat bagi peserta dan disediakan sarapan pagi ringan.

Dari titik itu, peserta akan lewat melalui Sungai Terjan dan akan tembus ke simpang Bambu Kuning. Peserta langsung melaju ke arah Semagor dan belok kanan lalu finish di titik awal.

“Rute seperti yang sudah-sudah. Nanti Agung Automall sudah sediakan sarapan juga untuk peserta. Start finish di depan rumah dinas bupati,” imbuh Supri.

Kemudian, peserta nanti bisa mendapatkan kupon langsung di lokasi. Peserta juga tak dipungut biaya sepserpun di kegiatan ini.

“Pesertanya kan pasti tak sebanyak jalan santai, maka kupon dibagi saat acara saja,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT