DTT-SMDE Polres Merangin Gelar Vaksinasi

Dibaca: 237 kali
Tampak Warga Menerima Kipas Angin Setelah Mengikuti Vaksinnasi/Foto : sidakpost.id (Dona)

SIDAKPOST.ID, Merangin – DTT-SMDE Polres Merangin gelar vaksinasi dilapangan sepak bola Desa Sumber Agung Kecamatan Margo Tabir telah, Jum’at (12/11/2021).

Giat Vaksinasi merupakan Wujud Bakti untuk Negeri dari Alumni Dikmaba / Sepolwan Polri angkatan tahun 2000 atau yang lebih dikenal dengan Letting DTT/SMDE dari Polres Merangin.

BACA JUGA : Ingat ASN dan Tenaga Kontrak di Bungo Belum Suntik Vaksin Kena Sanksi

Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksin, terlihat dari beberapa desa yang ikut vaksin seperti dari Desa Sumber agung, Desa Suko Rejo, Desa Tanjung Rejo dan Desa Tegal Rejo, Masyarakat sangat ramai dan antusias kebetulan lokasi kegiatan strategis

Ketua DTT – SMDE Polres Merangin Aipda Edi Setiawan mengatakan, antusias masyarakat sangat baik, hal ini terlihat dari jumlah masyarakat yang datang cukup banyak, tak sekedar vaksin penyelenggara juga menyiapkan doorprize menarik.

BACA JUGA : Bagi Guru Belum Vaksin Tak Boleh Ngajar Tatap Muka di Sekolah

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak telah mensukseskan dan kegiatan vaksinasi ini, DTT -SMDE Polres Merangin berkomitmen untuk ikut serta membantu sukseskan target Capaian vaksinasi nasional. Terima kasih kepada DTT-SMSE semakin kompak,”katanya.

Wulan, staf Pemerintah Desa Sumber Agung, Kecamatan Margo Tabir juga ikut mengucapkan terima kasih kepada Polres Merangin khususnya DTT / SMDE atas terselenggaranya vaksinasi massal bagi masyarakat.

“Kami mendukung kegiatan vaksinasi untuk ciptakan herd immunity di tengah masyarakat, semoga DTT – SMDE Polres Merangin sukses selalu dalam menjalankan tugas,” terangnya. (don)

ADVERTISEMENT