Peringati HKN Ke 56, BKTM Buntoro Dampingi Nakes Bagikan Masker

Dibaca: 176 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke 56 tahun 2020 mengambil Tema ” Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat ” Tenaga Kesehatan (Nakes)Puskesmas Rimbo Bujang IX Kecamatan Rimbo Ulu didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu menggelar bhakti sosial, membagikan masker gratis kepada warga di jalan anggrek Desa Sukadamai Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, Kamis (12/11/2020).

BKTM Bripka Buntoro Polsek Rimbo Ulu dikonfirmasi menyebutkan, dalam rangka memperingati HKN ke 56 Tenaga Kesehatan Puskesmas bersama Bhabinkamtibmas membagikan masker gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di Sukadamai.

Sampai saat sekarang ini Pandemi Covid-19 belum juga lenyap dan wabah ini masih bisa mengancam dan menulari manusia melalui kluster yang ada, untuk itu dalam momen HKN 56 ini dijadikan untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).

” Patuhi dan pakai masker saat berada diluar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan orang dan biasakan hidup bersih dan sehat, ” tutur Bripka Buntoro.

Kapus Rimbo Bujang IX Kecamatan Rimbo Ulu Nora Lisa,MKM sangat berterima kasih kepada pihak Polsek Rimbo Ulu, yang selama ini bersinergi dengan Puskesmas dalam ikut menyukseskan program kesehatan di Rimbo Ulu.

” Terima kasih pada Bhabinkamtibmas
atas kerjasamanya selama ini, kita berharap kemitraan ini terus berlanjut dimasa mendatang,”tutup Kapus Nora Lisa,MKM. (asa)

ADVERTISEMENT