CE Bikin Desa Mesrip Terang Benderang, Warga Bulatkan Tekad Pilih CE-Ratu

Dibaca: 234 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Rabu (11/11/2020), Cagub Jambi Cek Endra (CE) masih mengitari beberapa Desa di Kecamatan Limun. Di Desa Mesrip, warga tampaknya sudah sulit memilih kandidat lain selain pasangan CE-Ratu, nomor urut 1.

Salah seorang emak-emak, Neli dihadapan Cek Endra mengatakan, bahwa memang saat menjabat sebagai Bupati Sarolangun, CE telah banyak berbuat untuk desanya. Menurut Neli, pembangunan jalan, bedah rumah, dan bantuan P2DK telah dinikmati warga.

“Bukti apa lagi yang harus kami dustakan dari bapak selama mempimpin kami. Kami siap membantu bapak menjadi Gubernur Jambi dengan tidak memilih kandidat lainnya,” tegas Neli.

Neli menambahkan, selain dari memperbaiki insfratuktur, Cek Endra juga telah berhasil membuat desanya dialiri listrik.

“Listrik sudah masuk, bapak yang memperjuangkan. Dulunya desa kami gelap gulita, kini menjadi terang benderang,” sambungnya.

Lebih jauh dikatakan Neli, jika memang nantinya Cek Endra mendapatkan amanah masyarakat Jambi menjadi gubernur, dirinya meminta kepada CE untuk mempercepat pembangunan pabrik semen.

“Pemuda kami masih ada yang belum bekerja pak, mohon pabrik semen segera dibangun jika bapak jadi gubernur,” lanjutnya.

“Kami juga minta bantuan bedah rumahnya ditambah pak. Masih ada warga yang belum dapat,” tandasnya.

Menanggapi hal itu, Cagub Jambi Cek Endra mengaku siap kembali berjuang untuk kepentingan masyarakat dengan sekup yang lebih besar. Kata CE, jika selama ini sebatas membangun Sarolangun, kini dia sudah siap membangun Jambi seutuhnya.

“Insya Allah, kita akan bekerja demi kepentingan masyarakat. Mohon dukungan dan doa restu,” singkat CE. (zek)

ADVERTISEMENT