Tim Riduwan Ibrahim Kembalikan Formulir ke DPC Gerindra Bungo

Dibaca: 272 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bakal calon Bupati Bungo, H Riduwan Ibrahim (RI) mengembalikan formulir ke Partai Gerindra Kabupaten Bungo, di jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Rimbo Tengah, Selasa (12/11/2019).

Pemgembalian formulir diantar oleh tim Riduwan Ibrahim. Yakni Agustian, Agus Salim dan Hasbi. Ini semua menunjukan keseriusan, RI untuk maju di pemilihan kepala daerah (pilkada) Bungo 2020 mendatang.

“Hari kita mengembalikan formulir bakal calon ke Partai Gerindra. Karena Riduwan Ibrahim banyak kegiatan sosialisasi ke masyarakat, maka dari itu kami yang langsung mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan ke Kantor Gerindra,” katanya.

Sementara Katua DPC Partai Gerindra Bungo, Dr. Saefudin Zuhri,S.Sos.I., MM. Mengatakan, sudah ada empat bakal calon memdaftarkan ke Partai Gerindra. Namun, hingga kini baru dua bacalon yang sudah mengembalikan berkas.

“Untuk berkas yang sudah dikembalikan, Riduwan Ibrahim yang diantar oleh tim, sedangkan Erick formulir diantar langsung ke Gerindra Bungo. Jadi hingga kini baru dua bakal calon yang sudah resmi mengembalikan formulir,” kata Saefudin, saat dikonfirmasi sidakpost.id.

Dikatakan, batas akhir pengembalian formulir itu tanggal 15 Nivember 2019. Jadi untuk batasnya, mengembalikan formulir sudah jelas. Bila sudah lengkap semua berkas nantinya akan dikirim ke DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi.

“Kita masih menunggu hingga tanggak 15 nanti bila tidak ada lagi maka berkas yang sudah ada saja yang kita kirim ke DPD Jambi. Intinya semua berkas lengkap pasti kita kirim,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT