Serius Maju Pilbup, Erick Sapa Warga Bungo

Dibaca: 238 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kabar majunya Erick Muhammad Hendrizal (EMH) menjadi bakal calon Bupati Bungo pada pilkada Bungo 2020, bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, hingga kini dia terus bergerak merapatkan barisan.

Seperti hari ini, Erick menyapa warga Bungo di Amaris Hotel Muara Bungo. Antusias warga tidak terbendung. Bahkan kabar yang didapat panitia menyebar undangan 400 orang malahan warga yang datang lebih banyak dari itu.

Erick ketika diwawancarai, mengakui bahwa dia siap mencalonkan menjadi Bupati Bungo 2020 mendatang. Untuk partai Politik itu sudah jauh jauh hari diatur.” Kita lihat saja nanti, karena kini saya rasa belum saatnya membeberkan tentang itu,” ucap Erick.

Selain itu kata dia, bila dirinya diamanahkan oleh masyarakat Bungo menjadi Bupati maka dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untum Bungo menang dari segala bidang. Baik itu, pendidikan, kesehatan, ekonomi dan sumber daya manusia.

“Insya allah, bila saya diamanahkan masyarakat menjadi bupati Bungo, maka akan bekerja sekuat tenaga untuk bungo lebih baik dari sekarang. Ini adalah niat tulus dari Saya, ingin Bungo lebih baik dan lebih maju dimasa mendatang,” ujarnya. (cr1)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT