Dua Mobil di Bungo Adu Kambing, Lima Korban Luka Parah

Dibaca: 3.446 kali
Inilah Kondisi dua Mobil Adu Kambing di Jalan Arah Bandara Muara Bungo - Jambi

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, tepatnya di Jalan RM Taher arah Bandara Muara Bungo, Selasa (12/11/2019), sekira pukul 12.00 Wib.

Informasi diperoleh, mobil Carry Pick Up BA 8562 C, muatan kayu melaju dari arah perumnas, sedangan mobil panther BA 9429 LC, dari arah perumnas menuju arah bandara. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) keduanya bertabrakan.

“Kedua mobil itu, sama – sama melaju kencang dari arah yang berlawanan. Setiba di dekat radio Irma Nada, pas di tikungan kedua mobil tersebut bertabrakan. Akibat kejadian itu, kedua mobil ini rusak parah dibagian depan,” kata Parjo seorang saksi mata, Selasa (12/11).

Terpisah, Kanit Laka Polres Bungo, Aipda Adhi Kurniawan, ketika dikonfirmasi mengatakan, pengendara pick up dan panther sama – sama melaju kencang dari arah berlawanan. Pas ditikungan bertabrakan akibatnya kedua mobil rusak parah.

“Kini kedua mobil tersebut sudah dibawa kantor lantas. Sedangkan untuk kedua pengemudi dan penumpang kini sudah dibawa ke RSUD Muara Bungo,” kata Adhi. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT