Ditinggal Pergi, Rumah Warga Bungo Jadi Arang

Dibaca: 679 kali
Inilah Kondisi Rumah Warga Bungo, Ludes Terbakar Jadi Arang

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rumah milik Darmisah (40) warga Dusun Telentam, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, hangus jadi arang. Peristiwa itu, terjadi, sekira pukul 10.WIB, Selasa (12/11).

Ketika peristiwa tersebut terjadi, warga sedang berkumpul di Masjid dalam rangka pengajian memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, sehingga tak mengetahui kebakaran, warga hanya mengetahui ketika melihat kepulan asap.

Erwin, salah satu warga menuturkan bahwa, saat kejadian pemilik rumah juga sedang tidak berada di rumah.

“Pemilik rumah juga tidak ada di rumah saat kejadian. Saat itu, bertepatan dengan pengajian di Masjid dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” tuturnya.

Kasat Pol PP dan Damkar Bungo, Yos Armi saat dimonfirmasi mengatakan, benar tadi pagi satu rumah warga di Telentam hangus terbakar.

Saat kejadian kondisi rumah kosong karena pemilik tidak berada di dalam rumah. Karena bangunan terbuat dari papan, denga. cepat api melahap semua isi rumah dan bangunannya.

“Tak ada korban jiwa akibat peristiwa ini, akan tetapi kerugian ditaksirkan 70 jutaan. Sementara dugaan api berasal dari arus pendek listrik,” kata Yos Armi. (zek

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT