Perumahan Fasilitas Lengkap Hanya di Bungo Green City

Dibaca: 751 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kabupaten Bungo akan memiliki kota terpadu melalui perumahan green city. Perumahan Bungo Green City tepat berada di tengah-tengah kota Muara Bungo.

Kawasan perumahan dengan luas mencapai 961 Hektar lahan. Perumahan memiliki fasilitas lengkap. Perumah Bungo Green City resmi dilaunching, Minggu (11/11/2018) malam.

H Syamsudin pemilik perumahan Bungo Green City, mengatakan perumahan akan dibangun sebanyak 25 ribu unit. “Selain iti juga 1.300 ruko, dan 6 unit tower telekomunikasi,” ujar H Syamsudin.

Bungo Green City juga dilengkapi fasilitas mewah seperti, sport center, pusat pendidikan, lapangan golf, mako brimob, hotel berbintang, mall, TPA (Tempat Pembuangan Akhir).

Ada juga rumah sakit, taman kreasi, hutan kota, marketing office, islamic center dan tempat pemancingan.

“Lalu juga akan dilengkapi komplek perkantoran, perbankan, pemakaman yang cukup termasuk fasilitas listrik dan air bersih, dan Lain – Lain,” ungkap Syamsudin.

H Syamsudin Sangat berharap kepada semua kalangan untuk bersama membangun Kota Bungo ini.

“Saya mohon kepada masyarakat Bungo untuk mempromosikan Bungo Green City ini. Promosikan yang baik-baik, bagi masyarakat yang pendatang selama ini tinggal di ruko bisa pesan rumah disini,” harap H Syamsudin.

Terpisah Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo, H Ridwan Is, mengatakan, pemerintah daerah mendukung penuh pembangunan kawasan ini. Sekda berharap semua pihak mendukung dan ikut membantu.

“Pemerintah daerah tetap mendukung sepenuhnya. Apapun dengan berkaitan dengan proses perizinan, maupun proses infrastruktur, dan lainnya, upaya yang dilakukan pengusaha adalah sebuah upaya untuk menjadikan Bungo lebih baik kedepannya,” ujar Sekda Bungo. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT