Geger! Sesosok Janin Bayi Ditemukan Warga Bungo Dalam Kantong Plastik

Dibaca: 1.507 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Warga Rt 07 Dusun Pulau Jelemu, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo Jambi, Senin (12/11) siang, dibuat geger oleh, sesosok janin bayi berusia 5 bulan digigit-gigit oleh seekor anjing dalam kantong plastik.

Siang tadi, anjing milik Suryanti (48) warga Rt 07 Dusun Pulau Jelemu, membawa bungkusan aneh di dalam kantong plastik. Setelah di cek ternyata anjing itu membawa sesosok janin bayi berusia 5 bulan.

“Tadi anak saya bernama, Mayang memberitahu saya, katanya anjing milik kami membawa balon dalam kantong plastik. Karena penasaran saya langsung mengecek, bertapa kagetnya setelah dilihat ternyata isinya sangat mirip dengan janin manusia,” ungkap Suryanti.

Ingin melihat kebenaran apakah memang janin bayi atau tidak, lanjut Suryanti. Dirinya membawa kantong plastik itu ke klinik bidan tak jauh dari rumah miliknya. Setelah dicek oleh bidan ternyata benar didalam kantong plastik ini sesosok janin bayi berumur 5 bulan.

“Karena sudah diketahui bahwa di dalam kantong plastik itu adalah janin bayi berumur 5 bukan. Tak lama kemudian Datin (Rio-red) Niryena langsung menghubungi pihak Polsek setempat,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Jujuhan, IPTU Andi Fernando Gultom dikonfirmasi membenarkan adanya janin bayi yang ditemukan oleh Suryanti warga RT 07 Dusun Pulau Jelemu. Janin bayi malang tersebut tadinya dibawa oleh seekor ajing milik Suryanti.

“Diduga janin bayi tersebut, sengaja dibuang oleh orang tuanya. Karena berdasarkan keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian bahwa tadi malam, ada warga yang melihat sebuah mobil L 300 berhenti membuang sesuatu di sekitar lokasi penemuan janin bayi malang itu,” ujar Kapolsek.

“Janin bayi tersebut langsung dibawa ke RSUD H Hanafie Muara Bungo, untuk dilakukan penyelilidikan lebih lanjut. Sementara, belum diketahui janin bayi milik siapa. Karena sebagian janin bayi ini terlihat sudah dimakan binatang,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT