Ajak Masyarakat Suksekan Pileg dan Pilpres Kapolres Bungo Gelar Kopi Masbung

Dibaca: 223 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Berbagai cara dilakukan oleh Kapolres Bungo, dalam mengahadapi Pemilu tahun 2019. Seperti yang dilakukan di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, bersulaturrahmi dengan tokoh agama, masyarakat dan forkompincam, Senin (12/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morrais, S.IK menyampaikan pentingnya, Kamtibmas di tengah masyarakat ini. Karena tak lama lagi akan melaksanakan Pileg dan Pilpres tahun 2019 memdatang.

“Kami mengajak masyarakat untuk mendukung Pemilu yang aman, damai dan sejuk karena suhu politik saat ini sudah mulai naik. Oleh karena itu mari bersama-sama kita jaga Kamtibmas serta mensuskeskan pemilu,” kata Kapolres Bungo, AKBP Morrais.

Sebut Kapolres Bungo, komumikasi pagi bersama masyarakat Bungo ini, selain bersilaturrahmi giat ini, juga mengajak semua elemen untuk menjaga kamtibmas dan mensukseskan Pileg dan Pilres 17 April 2019 mendatang.

Acara ini, dikenal juga Kopi Masbung, yakni Polisi komunikasi pagi bersama masyarakat bungo, tak lain untuk memberi arahan dan berdialog secara langsung dengan masyarakat terkait kamtibmas.

Dan dindari isu-isu hoax yang tidak jelas asal usulnya, yang bisa memecah belah bangsa. Jangan mudah terpancing oleh isu-isu negatif yang bisa memecah belah bangsa.

“Setiap ada berita-berita yang belum jelas sumbernya dari mana, lebih baik diabaikan saja. Yang paling penting beritahu kepada keluarga kita gunakanan media sosial dengan bijak,” ucap AKBP Morrais. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT