Cak Imin Naik Heli Bareng Ridho Ficardo, Hembusan Angin Segar ?

Dibaca: 573 kali
Cak Imin Naik Heli Bersama Ridho Ficardo.

SIDAKPOST.ID, LAMPUNG – Meskipun ‘perahu’ PKB untuk Pilgub Lampung direkomendasikan untuk Arinal Djunaidi, hal itu tidak mengurangi keakraban Gubernur Lampung Ridho Ficardo dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Keakraban itu terlihat saat keduanya menghadiri acara pembukaan Festival Way Kambas 2017 di Taman Nasional Way Kambas (TNWK), Lampung Timur, Sabtu sore (11/11/2017).

Selain duduk berdampingan di bangku VVIP, saat menyampaikan sambutan keduanya pun saling memuji.

Cak Imin memuji Gubernur Ridho sebagai pemimpim muda yang punya visi bagus, sedangkan Ridho menyanjung Cak Imin sebagai tokoh nasional yang mumpuni.

Keakraban juga terlihat saat keduanya meninggalkan lapangan TNWK. Sore itu, setelah acara di TNWK sebenarnya Ridho ada agenda di Way Kanan dengan naik helikopter.

Namun, begitu tahu Cak Imin harus ke Bandara Radin Inten II di Branti untuk melanjutkan perjalanan ke Jakarta bersama rombongan, Gubernur Ridho menawari Cak Imin naik helikopter bersama ke Branti.

“Ayo Cak Imin, bersama kami naik heli,” ajak Ridho, seperti diungkapkan Kabid Humas Pemprov Lampung Heriyansyah.

Cak Imin semula menolak karena ia datang ke TNWK bersama rombongan dan naik mobil dari Branti.

“Ayolah, rombongan nanti bisa menyusul,” kata Ridho.

Cak Imin akhirnya luluh oleh rayuan Ridho. Mereka berdua pun kemudian naik helikopter menuju ke Bandara Radin Inter II. (red)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT