Sambut HUT Bungo ke 57, Turnamen Futsal BPC HIPMI Resmi Dibuka

Tournamen Futsal, dalam rangkaian HUT Kabupaten Bungo ke 57 resmi dibuka, bertempat di Ex Gor MTQ, Rabu (12/10/2022) Foto : Juliansyah/sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO -Turnamen Futsal diselenggarakan BPC HIPMI berkolaborasi bersama Pemerintah Daerah dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bungo ke 57 Tahun 2022 resmi dibuka, Rabu (11/10/2022).

Event ini yang diselenggarakan dari tanggal 12-15 Oktober bertempat di ex GOR MTQ,
secara resmi dibuka oleh Staf ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan H Bambang Rodianto.

Baca JugaTim Voli Putri Pulung Rejo Raih Juara Satu Turnamen Meriahkan HUT RI

Turut hadir kasat Intel Polres Bungo, Pasi Log Kodim  0416/Bute, Ketua AFK Bungo Dharmawan, F. Para Kepala OPD, Kepala Bank Jambi Cabang Bungo, Kepala BPJS ketenagakerjaan Cabang Bungo dan undangan lainnya.

Bambang Rodianto, mengatakan dalam rangkaian menyambut HUT Kabupaten Bungo ke 57 2022. Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya event olahraga Futsal.

Baca JugaWagub Jambi Buka Turnamen Bola Voli Tingkat Provinsi

Memang, kata Bambang, di dua tahun belakangan, kegiatan seperti ini tidak dapat dilaksanakan mengingat pandemi Covid-19 yang merebak untuk mencegah terjadi kerumuman.

” Alhamdulillah tahun ini dapat kembali diselenggarakan dan dapat berkumpul, menjalin silaturahmi melalui olahraga ini,” ungkapnya.

Bambang menambahkan, Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi antusias dari seluruh peserta. Hal itu dapat dilihat jumlah peserta yang terdaftar mengikuti turnamen Futsal ini cukup banyak.

” Dari semua rangkaian kegiatan digelar ini yang paling banyak pesertanya. Artinya ini disambut baik oleh pencinta futsal, kami mengharapkan seluruh peserta tetap jaga sportifitas. Masalah menang itu urusan biasa yang penting kita jaga silaturahmi,” kata dia.