Percepatan Cegah Stunting, Mini Lokakarya Lanjut di Rimbo Tengah

Kadis Sosial P2KB dan P3A Bungo Novalia Sampaikan Hal Hal yang berkaitan dengan langkah percapatan penurunan stunting di Rimbo Tengah. Rabu (12/10). Foto : sidakpost.id/Zakaria.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dinas Sosial P2KB dan P3A Bungo, terus menggelar lokakarya selama yang diagendakan tiap kecamatan dalam kabupaten Bungo.

Kali ini Dinsos menggelar lokakarya yang dipusatkan di kecamatan Bungo Rimbo Tengah. Dihadiri langsung Kadis Sosial Novalia, Camat, Datuk Rio, Koordinator KB, PKK serta undangan lainnya, Rabu (12/10).

Baca JugaGerak Cepat Penurunan Stunting, Dinas Sosial Gelar Mini Lokakarya bersama Stakeholder

Novalia menjelaskan, dalam mini lokakarya digelar tersebut, pihaknya memaparkan data keluarga beresiko stunting di setiap desa dan kelurahan. Karena semua harus bergerak bersama untuk mendeteksi apa langkah yang diambil.

Dimana data keluarga beresiko stunting diperoleh dari hasil verifikasi pendataan dari masing – masing petugas di lapangan yang dilakukan oleh kader pendamping keluarga se-kabupaten Bungo.

Baca Juga :  Munawar Pimpin Tim TPPS Provinsi Jambi Evaluasi Kinerja TPPS Kabupaten Tebo

“Jadi kita cegah keluarga yang beresiko (stunting) supaya tidak beresiko, karena jangan sampai melahirkan anak-anak yang stunting. Maka dari itu, lokakarya secara masif dilaksanakan,” ujar dia.