Jelang Kerjurnas, Pemkab Bungo dan SNC Gelar Rakor

Pemda Bungo, TNI-Polri, bersama Pihak Suwarnadwipa Nusantara, gelar Rakor Persiapan Penyelenggaraan Kejurnas Adventure Offroad dan Sprint Rally. Rabu (12/10) Foto : Juliansyah/sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Mematangkan persiapan penyelenggaraan Kejurnas Putaran 5, Adventure Offroad dan Sprint Rally, pihak Suwarnadwipa Nusantara gelar Rakor bersama Pemkab Bungo, TNI, Polri, bertempat di Ruang utama kantor Bupati Bungo, Rabu (12/10/2022)

Even kejurnas ini akan di mulai pada 15-16 oktober 2022 dan 21-23 oktober 2022, di Suwarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) Muara Bungo, Jambi.

Baca JugaRifat Sungkar Pastikan Turun Kejurnas di Muara Bungo

Dalam rapat ini dipimpin oleh Asisten I Setda Bungo, Zulfadli, dengan dihadiri Kabag, Kadinkes, Kabag Ops Polres Bungo, Danramil 416/06, CEO SNC Memen Hatianto, para Camat, dan para Rio yang dilintasi trek kejurnas.

“Sesuai arahan pak Bupati, untuk menghadapi even nasional ini kita diperlukan rapat koordinasi kesiapan. Alhamdulillah sampai hari ini, dari panitia penyelenggara sudah siap,” ungkap Zulfadli.

Baca JugaKetua IOF Bungo Ajak Pencinta Offroad Tampil di Kerjurnas

Senada juga dikatakan dari TNI dan Polri, baik dari Kodim 0416/Bute dan Polres Bungo dipastikan mengerahkan personil lengkap. Dikarena even paling bergengsi dan even nasional, maka sangat diperlukan keamanan dan kenyamanan.

Sementara itu, CEO SNC Memen Harianto menegaskan bahwa putaran 5 di Muara Bungo ini menjadi momen yang dinantikan para pereli.

“Para pembalap nasional menanti untuk main di Sirkuit Muara Bungo. Dikarenakan trek panjang serta Spesial Stage (SS) unik dan menegangkan,” tandasnya. (Jul)