Babinsa Serda Salhutni, Kawal Vaksinasi di Lima Titik

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Desa Sari Mulya Serda Salhutni  Koramil 116- 07/Rimbo Bujang, pantau dan kawal persiapan kegiatan vaksin khusus dosis 2 di desa Sari Mulya Selasa (12/10/2021).

Serda Salhutni mengatakan, lima lokasi serbuan vaksin langsung dipantau agar benar-benar berjalan sesuai rencana. Seperti di dusun Ladang Panjang serta Ladang Makmur.

Selain itu, di dusun Giri Harjo, di Kantor Desa Sari Mulya, dusun Girimulyo dan pukul 14.00-15.00 di dusun Rejosari. Itu semua berjalan sesuai rencana. Karena memang pemantauan dilakukan dari tadi pagi.

“Kami juga ingin semua masyarakat kita semua selesai divaksin. Jangan sampai ada yang tertinggal, oleh karena itu kita turun langsung untuk memastikan apa ada warga yang tidak vaksin kedua, “katanya.

Dikatakan, semenjak program vaksinasi memang kasus terjangkit virus corona di Jambi sudah mulai menurun. Tapi tetap prokes dijalankan, karena jangan lengah gara-gara sudah vaksin malah lalai akan prokes.

“Mari tetap jaga kesehatan diri, keluarga dan sanak saudara kita. Ajak mereka bila bel vaksin, bagi yang sudah vaksin tetap jaga kesehatan tubuh. Tetap aktif cuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak,”timpalnya. (zek)