Momen HUT Tebo Ke 21, Ketua LSM INAKOR : Semoga Minim Koruptor

Dibaca: 269 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ketua DPD LSM Anti Indonesia Nasionalis Anti Korupsi (INAKOR) Kabupaten Tebo. Secara tegas menyatakan agar di momen Hari Ulang Tahun (HUT) Tebo ke -21 tidak ada lagi kasus Korupsi menjerat yang akan menjerat penyelenggara pemerintahan.

Hal itu ditegaskan langsung oleh Ketua M Husni ketika dibincangi menyebutkan, jangan ada lagi para pejabat di lingkup pemda Tebo yang terlibat kasus korupsi.

“Kami mengkritisi adanya beberapa pejabat di Dinas/Instansi pemerintah Tebo terlibat korupsi dan kasusnya sudah inkrah diputus pengadikan dan pelakunya sudah diponis serta menjalani hukuman,” katanya.

Bahkan kata Husni, INAKOR selaku LSM Anti Korupsi di kabupaten Tebo akan terus melakukan kontrol terhadap penyelenggaraan terkait dengan penyalahgunaan dana negara.

Dan juga harapan kedepan tidak ada lagi kasus korupsi di Bumi Serentak Galah Serengkuh Dayung Kabupaten Tebo, jadi masyarakatnya bisa sejahtera.

“Dirgahayu Kabupaten Tebo yang Ke 21. Semoga Tebo semakin maju. Tak hanya itu, semoga pandemi Covid-19 segera berlalu,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT