Serda Toni Koramil 416-07/RB, Ajak Generasi Muda Gemar Berolahraga

Dibaca: 64 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Toni Daryono dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute mengajak kepada generasi muda untuk gemar dan memasyarakatkan Olahraga, karena generasi muda adalah aset bangsa dan masa depan negeri ini ada dipundak generasi muda dan untuk itu diperlukan anak bangsa yang sehat fisik dan mentalitasnya.

Melalui Olahraga sesuai moto “mens sana in corfore sano” yang artinya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, untuk menciptakan kebugaran fisik dan stamina agar tetap Vit dapat melalui Olahraga serta Senam secara rutin disertai asupan gizianis.

Hal tersebut diungkapkan oleh Babinsa Serda Toni Daryono, pada saat memberikan pembinaan pada pelatihan Club Voly Ball Andeska, tempat di Lapangan Voly Indor Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Sabtu (12/10/2019).

Babinsa Karang Dadi Serda Toni Daryono dikonfirmasi mengatakan, membenarkan dirinya aktif membina Karang Taruna Desa Karang Dadi terutama dibidang Olahraga seperti Cabang Voly Bal dan Sepak Bola.

“ Karang Taruna Karang Dadi mempunyai dua group Olahraga yaitu Voly Ball dan Sepak Bola, kepada generasi muda mari berolahraga dan hindari Narkoba serta tindak pidana lainnya,”tutur Babinsa Serda Toni Daryono.

Ketua Karang Taruna Desa Karang Dadi Gunawan menuturkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini aktif ikut membina kemajuan Karang Taruna Desa Karang Dadi.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa Serda Toni Daryono yang selama ini berpartisipasi membina Karang Taruna Karang Dadi, kita berharap kemitraan ini terus berkesinambungan hingga masa mendatang,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT