Kapolsek Rimbo Bujang Cup Ke II, Gelorakan Semangat Olahraga

Dibaca: 246 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Open turnamen sepak bola memperebutkan Kapolsek Rimbo Bujang Cup Ke II 2019, digelar di Lapangan hijau Jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Open Turnamen sepak bola yang bertajuk “Memasyarakatkan Olahraga Dikalangan Generasi Muda”.

Open turnamen kali ini diikuti 16 Club Kesebelasan Sepak Bola yakni Padang Panjang FC, Sawah Lunto FC, Persiju Sijunjung FC .PSPS Rimbo Bujang, Kuamang Kuning FC, Dsun Baru FC, Dharmasraya FC, Rimbo Bujang FC, Bungo Bersatu FC, Spartan Bungo FC, Sukadamai FC, Alai Ilir FC, Mutafail Rimbo Bujang, Merangin FC, Manggala FC dan PSKP.

Open Turnamen Kapolsek Rimbo Bujang Cup Ke II ini, diselenggarakan sejak tanggal 5 Oktober sampai dengan 20 Oktober 2019. Turnamen dibuka oleh Buosti Tebo H.Sukandar didampingi oleh Forkopimcam Rimbo Bujang.

Kapoksek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK didampingi Kanit Binmas Aiptu Marfin dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan,
Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala bergilir Kapolsek dilaksanskan setiap tahun secara berkesinambungan.

” Open Turnamen Kapolsek Cup ini, dalam rangka memasyarakatkan Olahraga dikalangan generasi muda dan untuk menghindari Narkoba dan kenakalan remaja,” ungkap Kapolsek Iptu Rezka Anugras, Sabtu (12/10/2019.

Ketua panitia turnamen Tasnim Sumardi mengatakan, pihaknya membenarkan Open Turnamen Sepak Boka Kapoksrk Cup ke II diikuti oleh Kesebelasan dari Kabupaten Tebo, Bungo, Dharmasraya, Sijunjung, Padang Panjang, Merangin dan lainnya.

“Hari ini berhadapan Kesebelasan Rimbo Bujang FC VS Kuamang Kuning Bersatu FC dan berkhir dengan kemenangan Rimbo Bujang FC dengan Skor 3 – 2 . Untuk besok Minggu 13 Oktober 2019, akan berhadapan kesebelasan
Padang Panjang VS Dusun Baru Tujuh Koto,” beber Tasnim Sumardi. (asa)

ADVERTISEMENT