Usai Dikukuhkan, JOIN Kendari Beri Penghargaan Kepada SAR

Dibaca: 118 kali

SIDAKPOST.ID, KENDARI – DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kendari menganugerahkan penghargaan kepada Humas Kantor SAR Kendari, Wahyudi sebagia Humas terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan Lansung Sekjend DPP JOIN, Julhan Sifadi usai mengukuhkan pengurus DPD JOIN Kendari, Kamis (11/10) di Swiss-Belhotel Kendari.

Ketua DPD JOIN Kendari, Mirkas mengungkapkan, Humas SAR Kendari pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut, karena telah memberikan kemudahan dalam akses informasi kepada wartawan untuk kebutuhan pemberitaan.

“Iya, ini merupakan bentuk apresiasi kami di JOIN Kendari, terhadap Bang Yudi yang selama ini banyak membantu kami, dengan memberikan kemudahan akses informasi,” ujar Ikas, sapaan akrab Ketua DPD JOIN Kendari.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, award tersebut akan dijadikan sebagai agenda tahunan, agar Humas di instansi-instansi pemerintahan maupun lembaga lainnya bisa memberikan kemudahan akses informasi.

“Kami juga berharap, agar Humas di instansi lainnya bisa mengikuti pola komunikasi dan penyampaian infirmasi kepada jurnalis yang dilakukan oleh Humas Kantor SAR Kendari ini,” jelas Ikas.

Sementara itu, Humas Kantor SAR Kendari, Wahyudi mengaku bangga dan tak menyangka akan menerima penghargaan tersebut. Sebab, selama ini dirinya hanya berupaya bekerja sesuai dengan tupoksinya.

“Kami dengan tulus menyampaikan terima kasih untuk teman-teman JOIN Kendari, atas penghargaan yang diberikan,” kata pria yang akrab disapa Yudi.

Ditambahkannya, bahwa begitu banyak orang yang sudah membantu dirinya dan SAR hingga pada posisi saat ini. Untuk itu, pihaknya terus berbenah untuk lebih baik lagi.

“Doakan kami, untuk tetap memberikan informasi yang akurat dan cepat,” tambahnya. (jnn/red)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*