Sambut HUT Desa ke-43, Kades Perintis Buka Turnamen Bola Kaki

Dibaca: 166 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kades Sarmidi membuka Turnamen Sepak Bola tingkat Desa Perintis yang diikuti oleh 16 Club Sepak Bola, bertempat di Lapangan Jalan 14 Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Dihadiri oleh Perangkat desa, BPD, Babinsa, Kadus, Ketua RT dan elemen masyarakat setempat. Jumat (11/10/2918).

Kades Perintis Sarmidi dalam sambutan pembukaan Turnamen mengatakan, pihaknya mengharapkan Turnamen Sepak Bola tingkat Desa Perintis ini berjalan dengan tertib lancar dan aman.

Dengan harapan Turnamen ini dapat melahirkan pemain Sepak Bola yang berbakat, untuk dapat mengikuti ajang Kompetisi yang lebih tinggi lagi.

“Turnamen Sepak Bola ini dalam rangka menyambut HUT Desa Perintis ke 43 pada tanggal 12 Desember 2018 mendatang, Selamat bertanding dan utamakan seportifitas dalam bermain,” ujar Kades.

Ketua Panitia Waluyo menyebutkan, Turnamen Sepak Bola tingkat Desa Perinris yang di ikuti 16 Club Sepak Bola dari Jalur yang ada di Desa Perintis.

Hari pertama Turnamen dibuka, berhadapan Kesebelasan Mitra Jaya Jalan 13 Perinris berhadapan dengan Kesebelasan Alba Tira Jalan 1 Perintis.

“Turnamen berlangsung dari tanggal 11 sampai dengan 25 Oktober 2018, Panitia menyediakan Tropy dan hadiah lainnya untuk penenang Turnamen,” terang Waluyo.

Sementara itu, Babinsa Serka Indra Gunawan dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang dikonfirmasi mengatakan, membenarkan hari pertama dibuka Turnamen Sepak Bola di Desa Perintis antusias masyarakat cukup ramai menyaksikan pertandingan Sepak Bola ini.

“Kita minta kepada kesebelasan untuk bertanding dengan Sportivitas, kepada penonton maupun Suporter diminta untuk menjaga ketertiban dan keamanan,” kata Serka Indra. (asa/nwr)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*