Palaku SI Nekat Perkosa Korban Karena Cantik

Dibaca: 4.831 kali
Pelaku Saat Diamankan di Sat Reskrim Polres Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam hitungan jam, Satreskrim Polres Bungo, berhasil menangkap Pelaku SI (24), pada Jumat (12/9) malam.

Pelaku SI ditangkap, karena telah memperkosa Bunga, (15) Gadis cantik di dalam kebun sawit milim warga Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo Jambi.

BACA JUGA :Breaking News..Diduga Pelaku Pemerkosaan Pelajar di Bungo Ditangkap

Kejadian tadi malam sekitar pukul 19.30 Wib. Korban ke Bungo diajak Dahlia, adik dari pelaku itu sendiri. Dahlia mengajak korban membeli HP ke Muara Bungo.

Pelaku mengakui dirinya tertarik kepada korban karena korban cantik. Bahkan pelaku juga bilang bahwa dirinya suka dengan korban.

“Sayo suko samo dio pak (korban-red) justru itu korban saya bawa ke kebun sawit dan dia saya perkosa sebanyak satu kali,” ujar pelaku, SI kepada Polisi.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Hendi Septiadi memenarkan bahwa pelaku telah memperkosa korban di dalam kebun sawit milik warga sebanyak satu kali.

“Pelaku memang nekat memperkosa korban, karena dia cantik, dan pelaku suka sama korban. Kimi sudah kita amankan untuk menjalankan proses penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kasat. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*