Danramil 416-07/RB, Dengan Gerakan Pramuka Generasi Terhindar Narkoba

Dibaca: 123 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Melalui wadah gerakan Pramuka pelajar dan generasi muda anak bangsa, dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja dan tindak pidana lainnya.

Mengingat Gerakan Pramuka, sebagai wadah mencetak kaum pelajar menjadi intelektual dengan wawasan dan ilmu pengetahuan yang luas serta memiliki Budi pekerti yang luhur dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa.

BACA JUGA :  Sambut HUT Desa ke-43, Kades Perintis Buka Tunamen Bola Kaki

Hal itu, diungkapkan oleh Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto, pada pembukaan Perkemahan Lomba Galang Prestasi I Tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) se Kwartir Ranting Rimbo Bujang, bertempat di SMKN 6 Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Jumat (12/10/2018).

Tak kurang dari 45 Regu Putra dan 45 Regu Putri mengikuti Perkemahan Pramuka Lomba Galang Prestasi I Tingkat SD dan MI, tampak hadir pada acara ini Camat Rimbo Bujang Sukiman, Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan undangan lainnya.

Lanjut Danramil 416- 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianro menuturkan, Indonesia sudah gawat narkoba. Pasalnya peredaran narkoba sudah sampai kepelosok desa, penyalahgunaan narkoba sudah merambah kaum pelajar maupun masyarakat awam bahkan sudah tidak dapat ditolelir lagi.

“Melalui wadah Gerakan Pramuka, diharapkan anggota Pramuka dapat menjadi pelopor disiplin disegala bidang ditengah masyarakat. Mari perangi narkoba dan kenakalan remaja, hindari informasi hoax dan waspadai adanya faham radikalisme,” tutur Danramil Kapten Caj Sugianto. (asa)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*