Breaking News..Diduga Pelaku Pemerkosaan Pelajar di Bungo Ditangkap

Dibaca: 1.240 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bunga (15) bukan nama asli, diperkosa oleh, seorang pria inisial SI, warga Dusun Balai Jaya, Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo Jambi, Kamis (11/10) malam, sekira pukul 19.30 Wib.

Hal itu dibenarkan oleh Rio Dusun Dwi Karya Bakti, Supriyanto dikonfirmasi, sidakpost.id, mengatakan, peristiwa itu berawal, saat Korban Bunga bersama Dahlia teman sekolahnya pergi ke kota Muara Bungo, hendak membeli telepon seluler.

“Korban pergi ke Bungo bersama Dahlia yang tak lain adalah teman sekolahnya korban itu sendiri. Nah diperjalanan, datang dua orang laki-laki menghampiri korban, akhirnya korban Bunga berboncengan dengan pelaku inisial SI “ujar Rio Supriyanto.

Korban menceritakan kepada ibunya, bahwa dia sudah diperkosa oleh Pelaku SI, setelah dilakukan visum di RSUD Muara Bungo positif korban Bunga sudah diperkosa pelaku.

Sebut Rio, kabar terbaru pelaku SI, sudah ditangkap oleh jajaran Reskrim Polres Bungo bersama anggota Polsek Pelepat.

“Barusan dapat kabar, pelaku sudah ditangkap oleh Polisi, dan kini pelaku dibawa ke Mapolres Bungo untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Rio, Jumat (12/10/2018).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Hendi Septiadi, dikonfirmasi mengatakan, benar diduga pelaku permekosaan di Rantau Keloyang, sudah diamankan oleh petugas dilapangan. Kini pelaku sedang dibawa ke Mapolres.

“Benar, diduga pelaku pemerkosaan inisial SI sudah kita tangkap, kini masih diperjalanan menuju Polres,” singkatnya. (zek)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*