Deputi Kementerian Olahraga RI, Hadiri Paripurna HUT Kabupaten Tebo Ke 18

Dibaca: 337 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ke 18, Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Tebo menggelar sidang paripurna istimewa, Kamis (12/10/2017).

Dihadiri Asisten Deputi Kementerian Olahraga RI Teguh Raharjo,S,Pd, MM, Gubernur Jambi Zumi Zola, Bupati  dan Wabup Tebo, DPRD Tebo, Forkopimda Tebo, Wabup Bungo.Bupati Tanjab Timur.

Juga hasir Bupati Dharmasraya, Bupati Rejang Lebong Bengkulu, Wakil Bupati Kerinci, OPD Tebo, Camat, Kades dan Undangan lainnya.

Sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Tebo ke 18 dibuka langsung oleh Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto,SE.

”Terimakasih atas kehadiran tamu undangan yang berkenan menghadiri Sidang Paripurna Hut Kabupten Tebo ke 18. Dirgahayu HUT Kabupaten Tebo ke 18, Semoga Kabupaten Tebo semakin maju, “Ungkap Agus Rubyanto.

Bupati Tebo H.Sukandar,S,Kom,M,Si menyampaikan nota pengantar rancangan angaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) tahun angaran 2018.

“Atas nama pemerintah Tebo, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah ikut bepartisipasi dalam pembangunan. Mari bersama-sama memperkokoh persatuan dan kesatuan, menciptakan susana kedamaian dan kondusif. Dirgahyu HUT Kabupaten Tebo ke 18,”Tutup Bupati.  (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT