18 Tahun Usia Kabupaten Tebo, Generasi Muda Jangan Terlena Bangkitlah Bekarya Dalam Pembangunan

Dibaca: 280 kali

   BANGKITLAH GENERASI MUDAKU

BANGKIT – Diusia Ke 18 jadinya Kabupaten Tebo devinitif momen ini khusus kepada generasi muda putra-putri Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung marilah singsingkan lengan bersatu padu satu derap satu langkah untuk ikut berpatisipasi membangun Negeri Tebo tercinta.

Maju dan mundurnya negeri ini ada dipundakmu wahai generasi muda. Untuk itu persiapkan SDM yang handal sesui profesi dan bidangnya untuk mendukung program pemerintah disegala bidang.

Kabupaten Tebo pada 12 Oktober 2017 telah berusia 18 tahun dan usia yang masih tergolong muda, namun harapan menuju Tebo lebih baik tentu menjadi keinginan semua masyarakat kabupaten Tebo.

Esensinya dari tahun ke tahun intinya terus berbenah diri agar momentum seperti Hari Jadi HUT Tebo dapat lebih maju dan terus mendapat perhatian dari semua elemen masyarakat. Untuk dapat menjadikan Tebo lebih baik lagi.

Tendensinya terletak pada generasi muda itu sendiri untuk selalu semangat dalam hal membangun kapasitas diri yang unggul dan berkualitas.

Yaitu dengan terus berprestasi dan menanamkan rasa cinta memiliki serta turut andil dalam berkontribusi guna membangun perubahan nyata untuk mewujudkan Kabupaten Tebo yang lebih baik.

Sebagai salah satu putra-puti Tebo, saya berharap momentum hari jadi Kabupaten Tebo ini mampu memberikan nilai edukasi yang tinggi. Karena  pendidikan sebagai dasar investasi untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Jika pengoptimalan tersebut dapat terealisasi dengan baik upaya dalam mendorong program-program pemerintah pun dapat terus serta merta mengalami kemajuan dalam membangun negeri Seentak Galah Serengkuh Dayung lebih baik lagi.

Dirgahayu Kabupaten Tebo ke 18 semoga Kabupaten Tebo semakin jaya**

Penulis: Desi Aulia Ulpa,Mahasiswi FKIP Pendidikan Ekonomi UNJA.

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT