Tiga Kapolsek Urai Kemacetan Lalin, Jalan Muara Tembesi – Sarolangun

Tampak Petugas polsek Urai Kemacetan Lalin, Jalan Muara Tembesi - Sarolangun. Foto : sidakpost/Agus

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tiga Kapolsek turun atur lalulintas (lalin) Kemacetan di wilayah hukum Polres Batanghari, kemacetan panjang terjadi lagi Senin (12/09/2022) pagi hingga siang hari, di Jalan Lintas Muara Tembesi -Sarolangun.

Terlihat tiga Kapolsek di Wilayah Hukum Polres Batanghari yakni Kapolsek Batin XXIV AKP Redi, Kapolsek Tembesi Iptu Amran,  Kapolsek Marosebo Ulu Iptu P.Sagala turun langsung ke TKP untuk mengurai kemacetan panjang yang terjadi beberapa hari terakhir ini.

Baca Juga :  Zona Larangan Digelar Pasar Beduk, Hindari Kemacetan Arus Lalulintas

Akibat terjadinya Kemacetan panjang ini disebabkan oleh banyak kendaraan mengalami kerusakan, hingga terpaksa parkir di badan atau bahu jalan.

Salah seorang warga Kecamatan Muara Tembesi Sandi menyebut Pemerintah Provinsi Jambi harus segera mengambil tindakan tepat untuk mengatasi kemacetan yang telah terjadi beberapa hari ini di Jalan Lintas Muara Tembesi-Sarolangun.

“Kemacetan seperti ini harus dicarikan solusinya supaya tidak sering terjadi lagi, karena jalan utama merupakan urat nadi transportasi perekonomian masyrakat, ” Kata warga Sandi warga Muara Tembesi.

Baca JugaAngin Kencang Robohkan Pohon Timpa Jaringan Listrik, Lalin Sempat Macet

Kapolsek Batin XXIV AKP Redi
mengatakan, kita dari Kepolisian masih terus berupaya untuk mengatasi kemacetan yang terjadi, kita semua berharap kemacetan dapat diatasi dan kembali arus lalulintas berjalan lancar.

“Kita petugas dari Kepolisian turun langsung untuk mengatur dan mengurai lalulintas kendaraan, agar arus kendaraan kembali berjalan lancar sehingga transportasi masyarakat normal kembali. “Tutup Kapolsek. (gus)