Piket Posko TMMD Selalu Standby Berikan Informasi Kegiatan

Dibaca: 99 kali

SIDkPOST.ID, TEBO – Satgas TMMD terus berkerja meski hari Minggu. Seperti yang dilakukan oleh piket Posko TMMD ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo di Koramil 416-03/Sungai Bengkal, Sertu Nanda sedang fokus memasang progres kegiatan yang sedang berjalan di papan informasi.

Sertu Nanda mengungkapkan sesuai arahan Komandan setiap hari informasi terbaru kegiatan terus di pasang, agar progres semua kegiatan bisa dimonitor secara langsung. Dan juga bila ada tamu bisa melihat kangsung progresnya.

“Hari ini, saya piket sekaligus pasang foto kegiatan yang sedang berjalan. Ini informasi setiap hari terus di sampaikan dengan cara menempel dokumentasi di papan informasi,”ungkapnya.

Pasiter Kodim 0416/Bungo Tebo, Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan, setiap sasasan yang dikerjakan supaya progres ditempel di Posko TMMD sebagai tempat pengendalian kegiatan.

“Semua yang terlibat dalam kegiatan TMMD ini harus benar-benar total dalam bekerja, Khusus personel yang bekerja di Posko harus bisa memberikan informasi secara detail dan rinci serta harus selalu mengupdate informasi sesuai keadaan yang terkini,”katanya. (zek)

ADVERTISEMENT