SonnyTv Entertainment, Gelar Pertemuan dengan Al Haris

Dibaca: 156 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pertemuan khusus PH SonnyTv Entertainment dan Al Haris Bupati Merangin, sekigus bakal calon kuat Gubernur Jambi, membahas berbagai agenda kedepan.

Salah satunya, pertemuan itu membahas akan penggarapan film terbaru Al Haris direncanakan bakal tayang full di movie. Menariknya, film itu bakal dirilis oleh rumah produksi SonnyTv Entertainment.

“Pertemuan singkat dengan Al Haris tak lain bupatj Merangin membahas tentang pembuatan film sosok Al Haris di masa lampau. Dari beliau kecil, dewasa hingga menjadi seorang Bupati seperti sekarang, ” kata Sutradara Sonny Zhuyoen, Sabtu (12/09).

Sonny Zhuyoen juga mengungkapkan bahwa pertemuan dirinya bersama Al Haris tidak sama sekali membahas politik melainkan membahas pembuatan film terbaru Al Haris saja.

“Alhamdulillah pertemuan tersebut sangat berharga sekali karena ada kesempatan baik antara PH SONNYTV ENTERTAINMENT bersama Al Haris, tentu kesempatan baik ini tidak kita sia-siakan, untuk membahas penggarapan film terbaru Al Haris di masa lalunya atau sesuai dengan judul yang kita ajukan A Film By Al Haris di Masa Lampau,”ujar Sonny Zhuyoen.

Bahkan kata Sonny, kenapa pihaknya berminat mengangkat kisah hidup sosok Al Haris ini di Film kan karena sangat menarik, dengan kehidupan yang begitu sederhana dan penuh inspirasi banyak orang. Karena Al Haris pernah jualan koran dan martabak di kota Bangko.

“Ini sangat menarik, dengan kisah hidup yang sangat sederhana hingga menjadi seorang bupati di Kampung halaman sendiri. Beberapa sumber terpercaya yang saya baca, kehidupan sosok Al Haris ini sudah pantas kita film kan pikir saya, karena ini memang banyak pesan kehidupan yang bakal tersampaikan ke penonton,”jelas Sonny.

Tidak hanya pekerja keras dan mandiri yang menjadi penarik untuk di filmkan dari sosok Al Haris, Sutradara Sonny Zhuyoen juga terharus dengan penuh hormat dan bakti sebagai anak teruntuk ibundanya.

“Ada sisi lainnya juga buat saya sangat mau sekali mengangkat film ini, ketika Al Haris dengan sosok ibundanya yang bergitu dihormatinya tampa harus memandang kesuksesannya sekarang untuk tidak melupakan orang yang telah malahirkannya,”katanya.

Al Haris dalam pertemuan khusus tersebut merespon baik dari rencana pembuatan filmnya, karena sebelum itu dirinyan memang sudah ada niat kisah hidupnya bisa di angkat di audio visual atau difilmkan.

“Apresiasi sekali rencana ini kita respon baik dan insyaallah kita akan adakan pertemuan kembali di kota Bangko untuk tindak lanjutnya,”ujar Al Haris. (cr2)

ADVERTISEMENT