Pererat Silaturahmi, Wo Haris Gelar Pertemuan di Bungo

Dibaca: 171 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, bakal calon Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris terus tancap gas. Al Haris yang akrab disapa Wo Haris gencar melakukan berbagai agenda pertemuan.

Kali ini, Wo Haris melakukan kunjungan ke Kabupaten Bungo. Wo Haris melakukan pertemuan bersama tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Jujuhan hingga menyambangi posko pemenangan Haris- Sani Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah habis maghrib tadi, beliau (Wo Haris) meminta menggelar pertemuan di Jujuhan bersama tokoh-tokoh masyarakat setempat. Setelah itu menyempatkan mengunjungi Posko pemenangan Haris- Sani Kabupaten Bungo,” ujar Z. Arifin, Ketua Pemenangan Haris-Sani, Kabupaten Bungo.

Disebutkan Arifin, Al Haris juga akan melakukan pertemuan kembali dalam menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Bungo.

“insya Allah dalam satu, dua hari kedepan Wo Haris akan kembali berkunjung ke Kabupaten Bungo, turun langsung dan bertatap muka bersama masyarakat, ini tidak lain untuk melakukan pendekatan bersama masyarakat hingga ketingkat kecamatan,” tambah Z. Arifin.

Sementara itu Wo Haris juga mengajak seluruh elemen berpegangan tangan untuk membangun Jambi yang lebih mantap lagi.

“Hari ini kegiatan kita bersilaturahmi bersama warga masyarakat di Jujuhan, disamping itu saya juga mendengarkan langsung masukan, saran hingga keluhan dari masyarakat kita di perbatasan,” ungkap Al Haris.

Selain itu Ia menyebutkan, tidak sedikit dari masyarakat banyak berbelanja ke Sumatera Barat dibandingkan harus ke Kabupaten Bungo.

“Tentu ini akan menjadi perhatian khusus kita kedepan, sangat disayangkan jika masyarakat di wilayah perbatasan diabaikan, dikarenakan warga Jujuhan merupakan suatu aset bagi daerah Kabupaten Bungo termasuk Provinsi Jambi,” pungkasnya. (jul)

ADVERTISEMENT