JMSI Bungo, Jamu Makan Siang Ketua dan Pengurus JMSI Jambi

Dibaca: 181 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang konstituen oleh dewan pers, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi, gelar pertemuan dengan sejumlah pengurus JMSI di kabupaten kota yang ada di provinsi Jambi.

Seperti hari ini, setelah pertemuan dengan Bupati kabupaten Tebo, Sukandar dan dijamu makan sate di pasar Muara Tebo. Ketua JMSI Jambi, Doddy beserta rombongan dijamu makan siang oleh pengurus JMSI Kabupaten Bungo, Sabtu (12/09/2020).

Koordinator JMSI Bungo, Zakaria, S.Sos.I. Mengatakan, kedatangan ketau JMSI dan rombongan sangat bwrharga bagi JMSI Kabupaten Bungo. Hal tersebut karena JMSI merupakan organisasi bagi pemilik perusahaan pers ini kan baru jadi sangat bagus konsidasi kesetiap daerah.

“Kami selalu oengurus daerah siap kembangkan sayap agar organisasi JMSI ini bisa berkembang dan maju di khususnya di Kabupaten Bungo dan sekitarnya. Memang sementara ini, baru tujuh perusaan pers online yang sudah tergabung dan lengkap berkas,” katanya.

Dikatakan, dengan adanya JMSI tentu semangat dan kerja keras kawan-kawan pemilik media di Bungo lebih besar. Karena, lewat JMSI ini media kawan-kawan nanti bisa ikut mendaftarkab diri ke dewan pers. Dengan demikian media tergabung di JMSI terdaftar secara admjnitrasi dan faktual.

“Terima kasih ketua JMSI Jambi yang telah sudi berkunjung ke Kapaten Bungo. Meski sambutan kami ala kadarnya, akan tetap kebersamaan kita tetap kokoh. Atas nama keluarga besar JMSI di Bungo kami sangat senang ketua datang kesini,” ujar bung Zeck sapaan akrabnya.

Terpisah, ketua JMSI Jambi, Doddy menyebutkan jelang kontituen dewan pers memang, JMSI turun ke setiap Kabupaten yang sudah terbentuk dan sudah ada anggotnya. Tadi berkunjung ke Tebo dan disambut hangat oleh Bupati Tebo Sukandar.

Allhamdulillah, kata Doddy sambutan dari JMSI di Kabupaten Bungo sangat luar biasa. Terima kasih pak Zeck dan kawan-kawan telah menjamu makan siang bersama JMSI Jambi.

“Kedatangan JMSI ke daerah bukan itu saja, akan tetap memantapkan dan memberi semangat kepada kawan-kawan di daerah jelang konstituen dewan pers keluar dan juga membahas sejumlah agenda seperti UKW,” katanya. (cr2)

ADVERTISEMENT