Satpol PP Tebo, Pergoki Pelajar Pesta Komik Oplosan

SIDAKPOST.ID, TEBO – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pos Pantau Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, melakukan Patroli rutin.

Patroli tersebut dilaksanakan oleh Sat Pol PP, di belakang kawasan UPTD Puskesmas Rimbo Bujang II, Kelurahan Wirotho Agung, pada Kamis (12/09).

Danpos Pantau Sat Pol PP Rimbo Bujang Hendra Julianto saat dikonfirmasi, mengatakan saat patroli rutin petugas mempergoki sekelompok pemuda dan pelajar sedang asyik pesta minuman di TKP. Melihat petugas datang sekelompok pemuda itu lari tunggang langgang.

“Sekelompok pemuda dan pelajar tadi sedang asyik perta mulinuman dan komik oplosan. Saat petugas datang mereka lari berhamburan karena takut digiring ke kantor Sat Pol PP. Karena keburu lari jadi tidak bisa diamankan,” kata Danpos.

Namun kata Danpos, anggotanya juga berhasil menemukan BB berupa bekas bungkus Komix jumlah banyak, minuman es di oplos komix, ceret, beras dan alas untuk duduk. Kelompok ini terdiri dari pemuda memakai baju biasa dan sebagian lagi memakai pakaian sekolah tetapi tidak jelas berasal dari sekolah mana.

“Kita himbau kepada pihak sekolah untuk mengecek dan mengawasi Siswanya pada saat jam belajar untuk deteksi apakah Siswanya ada yang bolos Sekolah, kepada masyarakat yang mengetahui adanya Siswa bolos Sekolah dan meresahkan lingkungan untuk melaporkan ke Pos Sat Pol PP, ” pungkasnya. (asa)