BKTM Aipda Dadan, Ajak Masyarakat Doakan Bapak Demokrasi BJ Habibie

Dibaca: 654 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Saat melaksanakan patroli di wilayah binaan Desa Giriwinangun, Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo Bhabinkamtibmas (BKTM) Aipda Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir, melihat sekelompok warga dan pemuda sedang memasang Bendera merah putih setengah tiang di depan rumahnya untuk menghormati dan turut berkabung wafatnya Presiden RI ke 3 BJ Habibie.

Pada saat itu juga BKTM Aipda Dadan Juanda menyamperi kelompok warga dan pemuda yang sedang memasang Bendera merah putih setengah tiang, diajak bersama untuk sejenak mendoakan semoga arwah Presiden RI ke 3 BJ Habibie ditempatkan sebaik – baiknya disisi Allah SWT Tuhan yang maha kuasa.

“Sebagai anak bangsa kita wajib menghormati dan mendoakan arwah Presiden RI ke 3 BJ Habibie, jasamu untuk negeri ini tak pernah terlupakan dan ditulis dengan tinta emas, ” ungkap BKTM Aipda Dadan Juanda, Kamis (12/9/9/2019).

Dikatakannya, kita semua sebagai anak negeri merasa kehilangan tokoh besar indonesia, selamat jalan Prediden RI ke 3 BJ Habibie, bapak Demokrasi, bapak Teknologi, Negarawan dan Ilmuan.

“Kepada generasi muda jangan menjadi pemalas dan jangan mengkonsumsi narkoba maupun miras, mari kita tauladani sejarah kehidupan BJ Habibie ibarat mata air yang jernih untuk menghidupi disekitarnya,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT