Tak Punya Anus, Bocah Malang Ini Butuh Bantuan Biaya Operasi

Dibaca: 417 kali
Kondisi Al Fathan Terbaring Lemas Karena Tak Memiliki Lubang Anus.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sungguh malang nasib Fathan, bocah berumur 2 tahun 4 Bulan, putra dari pasangan Fauzan dan Aminah warga Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo tidak memiliki lubang Anus sejak lahir.

Informasi yang diperoleh sejak lahir, Al Fathan tidak memiliki lubang anus seperti anak-anak lain. Bocah ini, hanya bisa terbaring lemas menahan rasa sakit. Dengan penghasilan ayah sebagai petani karet biasa.

Kini keluarga Al Fathan hanya berharap ada oara dermawan yang membantu untuk biaya operasi kesembuhan anaknya itu. Karena kondisi Al Fathan sangat menprihatinkan.

Fauzan orang tua Al Fathan dikonfirmasi Rabu (12/9/2018) dirinya mengatakan, sebelumnya anak dia sudah pernah di operasi sebanyak dua kali. Namun yang ke tiga operasi penyambungan saluran tinja ke anus itu belum dilakukan karena terbentur masalah biaya.

“Anak sayo ini, sakit sejak lahir, punyo kelainan tidak memiliki anus. Jadi saat ini kalau buang air lewat lubang yang ada di perut. Kalau operasi sudah dua kali, tapi untuk operasi yang ke tiga kalinya tak punya biaya,” ungkapnya. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*