Miliki Sekarang Sepeda Motor Fazzio di Sabang Raya Motor Muara Bungo

Tampak Wajah Yamaha Fizzio memiliki fiture lengkap dengan warna menarik. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Yamaha semakin gencar memanjakan konsumen khusus di wilayah kabupaten Bungo dan sekitarnya. Karena setiap tahun Yamaha terus merilis tampilan sepeda motor yang canggih dan nyaman digunakan.

Selain itu, beragam layanan yang mudah dan cepat. Untuk konsumen Yamaha yang ada di wilayah Muara Bungo dan sekitar untuk perawatan sepeda motor dapat memanfaatkan layanan Servis Kunjungi Sabang Raya Cabang Muara Bungo, Jalan lintas Sumatera arah Bangko.

Semenjak wabah pandemi covid-19 para nasabah terus berdatangan ke Sabang Raya untuk servis motor membeli motor baru dan membeli suku cadang lainnya.

Baca Juga : Ingin Miliki Rumah Subsidi Rasa Komersil, Al Kautsar Residence 6 Solusinya

Sales counter Sabang Raya, Halima ketika dibincangi mengatakan, sekarang memang ada motor baru yang sedang diburu oleh masyarakat yakni Fazzio yang model dari motor unik dan juga harga terjangkau lah.

*Kalau untuk Fazzio Neo untuk harga kes Rp 22.215.000, selain itu bisa juga dalam bentuk kredit DP minimal Rp2.600 ribu di leasing yang bekerja sama dengan Sabang Raya Motor. Memang Fazzio produk baru di launching pada bulan Februari 2022 ini,” katanya.

Baca Juga : Luncurkan JRcare, Jasa Raharja Berikan Pedoman Layanan Korban Laka pada Rumah Sakit

Dijelaskan, kalau untuk masalah warga tak ada keraguan sangat banyak warna yang sesuai selera nasabah. Seperti ada warna cyan, red, black, beige, silver dan matte black. Selain warna menarik juga memiliki notifikasi telepon dan pesan dan yang lain.

“Jadi kalau masyarakat ingin membeli tidak perlu pusing bisa datang ke Sabang raya motor. Karena disini juga lengkap merek sepeda motor yang lain. Kami yakin semua nasabah yang sudah membeli produk baru pasti nyaman bersama keluarga,”ujarnya.

Untuk diketahui sepeda motor baru Fazzio memang menjadi pilihan masyarakat tidak pungkiri motor ini sangat nyaman dibawa oleh wanita milenial, karena ada Fiture di motor yang bisa koneksi dengan telepon. Untuk yang berminat silahkan hubungi ke sabang raya motor Muara Bungo atau sales counter Halimah. (zek)