Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Dorong Pemprov urus Pembebasan Lahan kepada Masyarakat

Komisi III Ahmad Fauzi dorong Pemprov urus Pembebasan Lahan kepada Masyarakat. Foto : Ratna Sari

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Terkait program Pembangunan Jalan Tol Batas Betung-Tempino dan Batas Jambi-Rengat terus berjalan dan ditargetkan selesai di tahun 2024 mendatang.

Namun, dalam hal pembebasan lahan ada beberapa titik yang memiliki masalah terutama Batas Jambi-Rengat. Hal itu katakan oleh anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Demokrat Ahmad Fauzi Ansori.

“Untuk ruas batas Betung – Tempino infonya tidak ada masalah, tetapi untuk Batas Jambi-Rengat sedikit terkendala ada beberapa titik lokasi yang belum selesai,” ujar Ahmad Fauzi Ansori, Jum’at (12/08/2022).

Disepanjang Jambi-Rengat, ada beberapa titik yang belum selesai pembebasan lahan masih terus di upayakan oleh pemerintah, untuk tau dimana saja titik tersebut silahkan konfirmasi ke Bappeda karena mereka lebih tau pasti lokasi tersebut.

Lanjut, Ahmad Fauzi Ansori, mantan Kepala Bappeda Provinsi Jambi itu terus mendorong Pemprov Jambi percepatan pelaksanaan pembangunan jalan tol tersebut.

“Kita terus mendorong percepatan pelaksanaannya dan saat ini tengah dilakukan pembebasan lahan agar pembangunan dapat dilakukan,” tutupnya. (rsa)