Pengurus INKADO Tebo Solid, Hasil Musyawarah Pengcab Tahun 2021

Dibaca: 450 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Musyawarah Pengurus Cabang Indonesia Karate-Do (Pengcab INKADO) Kabupaten Tebo digelar untuk memilih Kepengurusan yang baru, bertempat di Hotel Grand Ratu Jalan Pahlawan Kelurahah Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, kemarin.

Tampak hadir pada Musyawarah Pengcab ini dari perwakilan Pengprov jambi diwakili Ketua KSH INKADO Provinsi Jambi Sensai Syamsuddin,dari pengcab INKADO Tebo dan lainnya.

Dalam Musyawarah Pengcab INKADO Tebo, berhasil menelorkan atau memilih Pengurus Baru INKADO Kabupaten Tebo Periode Tahun 2021 – 2025 yang siap solid bekerja menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

Pengurus INKADO Kabupaten Tebo Periode Tahun 2021 – 2025 :
Pelindung/Penasihat, Danramil 416-07/RB Kapten Inf Wakhid Nurokhim.

Ketua Umum, Joni Exporizal.
Sekretaris Umum, MA.Oki Sarwono.
Bendahara, Risa Evi Nurjana.

Ketua KSH Brigpol Nandang Pambudi.
Bidang Organisasi, Sertu Syafrizal.
Bidang Peranan Prestasi, Noval.
Bidang Perwasitan, Celvin.
Bidang Humas, Amir Said WB.

Ketum INKADO Kabupaten Tebo Joni Exporizal, melalui Sekum MA Oki Sarwono saat dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, pihaknya membenarkan musyawarah Pengcab menghasilkan Pengurus baru INKADO Kabupaten Tebo Periode 2021 – 2025.

Program waktu dekat ini INKADO Kabupaten Tebo akan menggelar GASHUKU latihan bersama FORKI, yang akan dilaksanakan di Makoramil 416-07/Rimbo Bujang.

INKADO Kabupaten Tebo juga akan mengikuti Open Karate merebutkan Dandim 0416/Bungo Tebo Cup, yang akan digelar pada tanggal 30 September – 03 Oktober 2021 mendatang.

” Mari bersama INKADO kita terus masyarakatkan Karate kepada generasi muda, moto INKADO semangat, tekad, disiplin dan kejujuran adalah tenaga dahsyat,” pungkas MA.Oki Sarwono. (asa)

ADVERTISEMENT