Pemkab Tebo Peringati 1 Muharam, KH Amin Zubaedi Ajak Tingkatkan Iman & Taqwa

Dibaca: 208 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo menggelar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 Hijriah, bertempat di Mesjid YAMP KH Zaharudin Usman Komplek Perkantoran Pal 12 Muara Tebo, Kamis (12/08/2021).

Tampak hadir pada majelis peringatan ini Wabup Syahlan.SH, Sekretaris Daerah Drs Teguh Arhadi.MM, Forkompinda, Kamenag Herman,S.Ag, MH, Para Dtaf Ahli, Para Asisten, Para Kepala OPD dan Undangan lainnya.

Bupati Tebo H.Sukandar dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemkab Tebo mengucapkan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H / 2021 Masehi dan mari kita bersama mengintrospeksi diri, semoga pada tahun mendatang akan lebih baik lagi dalam hablumminallah dan hablumminannas.

Untuk diketahui bahwa peringatan 1 Muharam 1443 Hijriah ini merupakan Tahun terakhir bagi saya H.Sukandar dan Abang Syahlan, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tebo Periode 2017 – 2021.

“Kita minta kepada ASN lingkup Pemkab Tebo kedepannya diminta untuk dapat mengikuti kegiatan- kegiatan yang positif, siapapun besok sebagai Pj Bupati,” ungkap Bupati.

KH Amin Zubaedi,MPd dalam tausyiahnya bertajuk ” Mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa serta tingkatkan kinerja dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Tebo”.

Diharapkan kepada hadirin atau majelis barokah agar ikhlas memperingati hari besar islam ini, dengan demikian amal yang diperoleh lebih dari 100 rakaat sholat sunnah, “ujar KH Amin Zubaedi.
(asa)

ADVERTISEMENT