Kodim 0416 Bute Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Dosis Kedua

Dibaca: 270 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Kodim 0416 Bungo Tebo, kini tengah gencar untuk melajutkan serbuan vaksinasi tahap dua bagi Warakawuri, Purnawirawan dan KBT di aula Makodim, Kamis (12/08).

Kapolkes 021011 Bungo Tebo, Serma Sularno dikonfirmasi mengatakan, hari ini tahap dua untuk serbuan vaksinasi dilaksana di Makodim 0416/Bungo Tebo.

“Target vaksinasi hari ini berjumlah 100 orang peserta. Kita akan berupaya agar semua KBT, Purnawirawan dan seluruh Warakawuri bisa mengikuti vaksinasi,” kata Sularno.

Dikatakan Sularno untuk vaksinasi hari ini semua peserta vaksinasi diberi dosis vaksin Astra Zeneca. Sebenarnya untuk taget 100 orang lebih, namun karena waktu jadi vaksinasi dilanjutkan besok pagi.

“Semu perserta vaksinasi, sebelum ikut disuntik vaksin di cek kesehatan apakah bisa divaksin atau tidak. Bila screening aman dan tidak ada penyakait bawaan maka peserta langsung divaksin,”ungkap Sularno.

Sementara Dandim 0416 Bute, Lekol Inf Arianto Maskare Subagio menyebutkan, serbuan vaksinasi harus sukses. Karena ini merupakan program pemerintah jadi tak ada alasan kalau tidak ada penyakit bawaan maka harus divaksin.

“Jadi tak hanya, KBT, Purnwairawan dan Warakawuri saja divaksinasi disini ada juga masyarakat dan para karyawan ikut ambil bagian untuk mengikuti vaksinasi. Meski sudah divaksin prokes tetap kita jaga dengan baik,”cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT