Cepat Tanggap, Dandim 0416/Bute Bantu Korban Kebakaran

Dibaca: 303 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah bakti sosial di Makodim. Dandim 0416/Bungo Tebo, langsung menuju ke lokasi korban kebakaran terjadi di dusun Paninjau, Kecamatan Bathin II Pelayang, Kamis (12/08/2021).

Dari data diperoleh kerugian diperkira mencapai ratusan juta rupiah. Sedikitnya ada 8 rumah yang terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Dandim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Arianto bersama Kajari Bungo Sapta tinjau lokasi kebakaran dan berikan bantuan

Rio Dusun Paninjau, Afrizal mengatakan apresiasi yang tinggi kepada pak Dandim 0416/Bungo Tebo, tanpa dilelepon dan diberi tahu, beliau bersama jajarannya turun langsung meninjau kondisi warga di dusun Paninjau.

“Kami sangat bangga, pak Dandim cepat tanggap melihat kondisi warga kami ini. Tentu suatu kehormatan bagi kami dan rasa syukur yang tidak terkira karena telah memberikan bantuan ke warga kami yang menjadi korban kebakaran,” ucap Afrizal.

Dikatakan Afrizal, rumah yang terbakar kemarin itu pemiliknya bukan orang kaya jadi selalu pemimpin dusun tentu sangat terpukul. Tapi yang namanya musibah siapa yang mau. Dan hari ini, satu persatu bantuan mulai datang.

“Semoga pak Dandim berserta jajaran tetap sehat selalu dan selalu di hati kami rakyat. Selain Dandim tadi ada juga pak Kajari dan dindo Maidani juga memberi bantuan kesini tentu suatu kerhormatan bagi kami karena telah peduli,”tutupnya.

Sementara itu Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio juga merasakan kesedihan melihat musibah kebakaran. Semoga korban tetap sabar dan tabah karena semua kehendak dari yanv maha kuasa.

“Kedatangan kami hari ini, bentuk kasih sayang dan kepedulian kepada warga di Dusun Paninjau, terutama yang korban kebaran. Semoga bantuan bermanfaat bagi suluruh korban kebakaran,” cetus Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT