Bos Athaya Garden Bantu Korban Kebakaran

Dibaca: 317 kali

SIDAKOST.ID, BUNGO – Tak ingin warga bersedih akibat musibah kebakaran Rabu (11/08/2821) kamarin. Polisi berhati mulia yang juga Bos Athaya Garden Brigpol Maidani menyambangi korban kebakaran.

Kedatangan Bos Athaya Garden tersebut memberikan bantuan paket sembako, kain perlengkapan sholat serta uang tunai kepada warga yang rumahnya terbakar di Dusun Panjiau, Kecamatan Bhatin II Pelayang, Kabupaten Bungo, Kamis (12/8/2021).

Camat Bathin II Pelayang, Marwilisman AR, mengatakan, sangat berterima kasih pak Maidani, karena telah sudi melihat langsung kondisi warganya dimana 8 rumah terbakar. Kehadiran di lokasi kebakaran menjadi penyemangat.

“Terima kasih kepada pak Maidani telah memberikan sejumlah bantuan kepada warga kami. Tentu apa yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi warga kami yang rumahnya terbakar kemarin,”kata Camat.

Solihin salah satu warga yang rumahnya terbakar mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Maidani telah sudi memberikan bantuan kepada mereka.

“Terima kasih yo pak Brigpol Maidani semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah. Dan dimudahkan rezeki serta lancara segala urusan,”timpal Solihin.

Terpisah Maidani mengatakan, musibah kebarakan yang menimpa masyarakat di dusun Paninjau merupan luka medalam bagi semua. Karena tidak ada yang ingin musibah ini terjadi tapi semua kehendak yang maha kuasa.

“Kehadiran kami kesana, tidak lain ingin memberikan semangat kepada seluruh korban yang rumahnya terbakar. Saya selalu mendoakan warga bagi rumahnya terbakar diberi kesabaran,” cetus Miadani. (zek)

ADVERTISEMENT