Babinsa Kodim Bute dan Polwan Bhabinkamtibmas, Bagikan Beras Ke Warga Terdampak Covid-19

Dibaca: 284 kali
Tampak Babinsa dan Polwan Bhabinkamtibmas Bagikan Beras Untuk warga Terdampak Covid-19

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Briptu Yossy srikandi Polres Bungo, yang juga sebagai Bhabinkamtibmas (BKTM) Dusun Sungai Buluh, ikut membagikan beras bantuan Kodim 0416/Bungo Tebo, untuk warga terdampak Covid – 19. Ini membuktikan sinergitas TNI dan Polri di Bungo tetap terjaga dengan baik.

Tampak secara simbolis Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio melepas keberangkatan para Babinsa dan BKMT Polres Bungo membagikan lamgsung ke rumah warga di wilayah binaan masing-masing.

BACA JUGAKodim 0416 Bute Bagikan Beras 1.8 Ton Ke Warga Terdampak Covid-19

Briptu Yossy dikonfirmasi mengatakan, lebih kurang dua bulan dirinya menjadi Bhabinkamtibmas di Sungai Buluh. Dan ini, ia jalani dengan ikhlas. Tugas BKTM memang langsung bersentuhan dengan masyarakat jadi semua harus dijalankan.

“Alhamdulillah, hari ini bersama Babinsa saya membagikan beras bantuan Kodim kepada warga binaan  yang terdampak wabah pandemi covid-19. Pembagiannya berjalan lancar,”kata Briptu Yossy.

Secara Simbolis Dandim Bute Letkol Inf Arianto Salurkan beras lewat Polwan Bhabinkamtibmas untuk Warga Terdampak Covid-19

Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Arianto Maskare Subagio mengatakan, kegiatan pembagian beras ini, memang TNI-Polri terus bergandengan tangan membagikan langsung ke rumah-rumah warga yang terdampak Covid-19.

“Setelah pembagian secara simbolis di Makodim, langsung bergerak menuju ke rumah-rumah warga di masing- masing wilayah binaan. Bakti sosial ini, dalam rangka HUT RI ke 76,”ujar Dandim. (zek)

ADVERTISEMENT