Tak lama Lagi Plt Kades Dusun Baru Pensiun, BPD Usulkan Penggantinya

Dibaca: 319 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Desa Dusun Baru Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo Ari Sunggono, tak lama lagi akan memasuki masa purna bakti atau pensiun sebagai PNS terhitung mulai 1 September 2020, nenyikapi kondisi ini BPD Dusun Baru jauh hari telah menggelar rapat internal untuk mengusulkan nama pengganti Plt Kades.

Ketua BPD Dusun Baru Jais di konfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menggelar rapat terkait Plt Kades Dusun Baru yang akan memasuki pensiun PNS, makanya BPD mengusulkan untuk menentukan nama penggantinya.

“Benar BPD sudah mengelar rapat internal, hasil yang dicapai dalam rapat tersebut ada dua nama yang di usulkan untuk menduduki Plt kades yaitu Syamsu Rizal dan Sahak Roni Tua, keduanya adalah PNS kantor Camat Vll Koto,” kata¬† Jais.

Sementara Camat Vll Koto Alpian di konfirmasi membenarkan bahwa Ari Sunggono Plt Kades Dusun Baru yang juga sebagai Sekcam Vll Koto, tidak lana lagi akan memasuki masa purna bakti terhitung 1 september 2020, BPD sudah mengusulkan dua nama untuk penggantinya.

“BPD sudah mengusulkan dua nama ke Pemerintah Kecamatan Vll Koto untuk pengganti Plt Kades Dusun Baru, dua nama tersebut belum tau siapa yang akan menduduki jabatan Plt Kades karena masih dalam proses pertimbangan,”jelas Alpian. (nwr)

ADVERTISEMENT